Usaha Sayuran Segar Memasuki Era Binis Digital

 

 

Sayuran merupakan salah satu kebutuhan makanan utama bagi tubuh manusia. Sayuran yang masih segar menjadi buruan para ibu rumah tangga yang ingin menghidangkan sajian bergizi untuk keluarga tercinta. Kenapa Anda tidak memanfaatkan trend in  untuk berbisnis sayuran segar? Meskipun terlihat sederhana, pendapatan bisnis sayuran segar cukup menggiurkan. Anda bisa memanfaatkan bisnis digital untuk mempromosikan usaha sayuran segar dengan tips sukses berikut ini.

 

  1. Mencari suplier sayuran segar

Mendapatkan harga sayuran segar yang lebih murah dari suplier langsung, kenapa tidak? Anda bisa mencari informasi petani yang siap menyuplai sayuran segar setiap hari.

 

  1. Memilih lokasi yang strategis

Lokasi jualan sayur bisa Anda pilih yang paling strategis atau Anda bisa menjual langsung di depan rumah. Orang-orang bisa langsung datang untuk memilih sayuran segar yang diinginkan. Atau bisa juga membuka toko online di marketplace.

 

  1. Menyediakan penyimpanan

Pastikan memiliki tempat penyimpanan sayuran yang memadai seperti freezer. Selain itu, Anda harus memiliki tempat untuk menata sayuran lebih menarik. Pemandangan aneka sayuran yang bertumpuk sembarangan bisa memberikan kesan kurang bagus.

 

  1. Menerima pembelian secara grosir

Agar bisnis sayuran segar Anda terus meningkat, sebaiknya Anda menyiapkan strategi pemasaran sebagai agen atau distributor sayuran besar. Pastikan Anda memang siap memberikan berbagai variasi sayuran segar, harga yang murah dan berkualitas. Jangan lupa untuk memberikan potongan harga menarik untuk reseller bisnis digital atau penjual kecil yang akan menjual dagangan sayuran segar Anda.

 

  1. Maksimalkan media sosial dan layanan delivery order

Di era Millenial, kepraktisan menjadi pilihan banyak orang. Sebaiknya Anda manfaatkan media sosial sebagai bisnis digital sayuran segar. Layanan delivery order untuk setiap pemesanan sayuran segar juga wajib dipertimbangkan. Anda tentu harus memiliki kurir untuk mengantar pesanan kepada pelanggan setia.  Bisa juga memanfaatkan jasa layanan antar online.

 

Sukses membuka usaha sayuran segar, kenapa tidak? Meskipun tergolong bisnis yang sederhana, usaha sayuran segar bisa memberikan pendapatan jutaan rupiah per bulan. Tak hanya jualan offline saja, Anda wajib melakukan promosi secara online ( klik disini untuk bantuan promosi digital). Sayuran segar merupakan  usaha konvensional yang terus laris manis sebab semua orang butuh makan, bukan? Betapapun canggihnya teknologi, setiap manusia masih tetap perlu makan untuk kelangsungan hidupnya. Yuk, buka bisnis digital sayuran segar Anda sekarang juga dan nikmati keuntungannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *