Interaktif Brosur Digital : Brosur kekinian

Haree genee masih buang duit nyetak brosur ?

Sebagai pebisnis, apapun bisnismu, pasti butuh brosur, katalog, undangan event, product-launching untuk berhubungan dengan pelanggan ataupun mencari pelanggan baru. Kamu harus mendesain brosur, mencetaknya dan menyebarkannya kepada khalayak ramai. Tentunya ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan efektifitasnya tidak bisa terukur.

Beruntung saat ini dunia digital menawarkan solusi atas masalah ini dengan adanya INTERAKTIF BROSUR DIGITAL. Brosur ini banyak menawarkan kemudahan-kemudahan yang tersedia didunia digital, antara lain :

  • tidak perlu biaya cetak
  • mudah disebar-luaskan didunia digital
  • dapat bertahan selama 1 tahun
  • dapat memperluas database konsumen
  • tidak statis dengan fitur animasi
  • ¬†menyediakan fitur interaksi dengan konsumen ataupun calon konsumen

Yang jauh lebih penting lagi tentunya adalah brosur digital ini jauh lebih murah dibandingkan dengan brosur konvensional. Hal ini dimungkinkan karena tidak adanya biaya cetak dan penyebaran brosur yang biasanya memakan porsi terbesar dalam kampanye marketing suatu produk.

Bagi penerima brosur itu, selain merepotkan untuk penyimpanannya, mereka juga kesulitan untuk menyebarkan kepada teman-temannya. Dengan brosur interaktif ini, bila mereka tidak membutuhkannya, mereka bisa langsung menyebarkan kepada  teman-teman mereka yang membutuhkan atau tertarik dengan produk yang ditawarkan. Bayangkan berapa besar biaya yang bisa dihemat apabila penerima brosur ini bisa mem-viral-kan brosur interaktif dari produk kita.

Disamping itu, penyebaran brosur bisa mencapai seluruh pelosok Indonesia. Apakah brosur cetak bisa melakukan ini?

Keunggulan lainnya seperti disebutkan diatas adalah interaksi langsung dengan calon konsumen. Hal ini yang tidak dapat dilakukan oleh brosur cetak. Interaksi langsung dengan calon konsumen adalah kunci keberhasilan dari suatu kampanye iklan.

Dengan jumlah pengguna media sosial aktif di Indonesia yang sangat besar, mencpapai 135 juta orang, berikalan di dunia maya sudah menjadi keharusan bagi para pengusaha untuk menjamin kelangsungan hidup bisnisnya. Zaman dimana kita berpromosi yang tidak fokus ke target market kita sudah ketinggalan zaman dan merupakan pemborosan dalam budget marketing.

Melihat seabreknya keunggulan brosur digital ini, TERMINAL PEBISNIS DIGITAL menawarkan jasa pembuatanya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 2 juta rupiah saja.

Untuk info detil, hubungi kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *