Eugenie Patricia : Sosok Millenial yang Sukses Membangun Bisnis Digital

Eugenie Patricia : Sosok Millenial yang Sukses Membangun Bisnis Digital

 

Nama sosok cantik Eugenie Patricia Agus semakin terkenal setelah ia masuk dalam daftar ’30 under 30’ dari Forbes Asia. Kesuksesan Eugenie membuka 40 cabang Puyo Silky Desserts di Jabotabek dan Karawang semakin menginspirasi generasi Millenial untuk membuka mata lebar-lebar mengenai potensi bisnis digital. Sebenarnya bagaimana kisah sukses Eugenie Patricia dalam mengembangkan ide usaha makanan penutup ini?

 

Kisah Awal Kesuksesan Eugenie Patricia Mengembangkan Makanan Puyo

Puyo Silky Desserts merupakan puding bertekstur lembut yang memiliki citarasa sedap. Ternyata resep sang ayah  yang anti mainstream membuat Eugenie mengembangkan bisnis digital yang menjual makanan penutup yang lezat. Ia yang berusia 19 tahun bekerja sama dengan sang kakak, Adrian Christopher Agus yang berusia 22 tahun untuk membuka bisnis makanan penutup. Sebagai langkah awal mempromosikan usaha, mereka menjual makanan Puyo lewat media sosial yaitu Instagram.

Merek Puyo Silky Dessert menjadi brand makanan penutup yang banyak diperbincangkan pecinta makanan penutup sejak tahun 2013 lalu. Dengan penyajian rasa yang konsisten, berkualitas dan harga yang terjangkau, puding Puyo sanggup memiliki pelanggan setia. Apalagi Puyo memiliki kalori yang rendah, kaya serat dan tidak menggunakan bahan pengawet. Tak heran kalau bisnis digital Puyo Silky Desserts membuat Eugenie dan sang kakak sukses sejak usia muda dengan modal yang terbatas.

 

Tips Sukses Membangun Bisnis Digital di Era Modern

Kesuksesan berjualan di media online membuat Eugenie dan sang kakak mulai mengembangkan brand lebih besar lagi. Mereka tetap aktif membuat konten yang positif di media sosial sebagai bahan promosi. Media sosial tak hanya bisa meningkatkan omzet penjualan saja, tetapi sanggup menciptakan image atau branding bisnis digital yang positif.

Selain bisnis digital, Eugenia dan Adrian membangun outlet di mall dengan konsep yang berbeda. Konsep minimalis kaya warna mampu membuat pengunjung mall merasa tertarik mencicipi Puyo. Desain eye catching bisa menarik konsumen lebih banyak lagi, bukan?

Tips sukses membangun usaha di bidang kuliner adalah mengoptimalkan bisnis konvensional dengan promosi media online yang konsisten. Dijamin Anda juga bisa sukses seperti gadis cantik lulusan Universitas Prasetya Mulya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *