Bisnis Digital Menjanjikan yang Harus Anda Ketahui

Bisnis Digital Menjanjikan yang Harus Anda Ketahui

 

Semakin canggihnya teknologi saat ini, banyak orang yang memanfaatkan peluang bisnis digital sebagai jalan untuk mendapatkan penghasilan dan meraih kesuksesan. Banyak orang yang merasa tertantang untuk membangun bisnis digital dengan memanfaatkan kemudahan teknologi yang ada.

Anda bisa mengembangkan ide yang dimiliki untuk membangun bisnis digital dengan cara yang benar sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal.

Nah, berikut ini bisnis digital menjanjikan yang harus Anda ketahui.

  1. Menjadi YouTuber

Menjadi seorang YouTuber merupakan sebuah bisnis digital menjanjikan yang bisa Anda coba. Anda bisa mendapatkan penghasilan ketika menjadi seorang YouTuber jika mampu menyajikan konten menarik di YouTube dan dengan tekun mengelola akun Anda.

Selain itu, alasan menjadi YouTuber bisa menjadi bisnis digital menjanjikan yaitu karena semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa meraih kesuksesan. Anda hanya butuh  menggunakan kreatifitas dan keahlian Anda untuk menyajikan konten yang menarik. Bisnis ini bisa dimulai dengan hanya bermodalkan smartphone anda.

  1. Bisnis Dropship

Bisnis digital yang menjanjikan selanjutnya yaitu bisnis dropship. Bisnis ini bisa dijalankan tanpa modal. Anda hanya menjual produk tanpa harus menyediakan produk yang Anda jual. Istilah populernya : “menjadi CALO”. Ini bukan pekerjaan mudah,karena untuk berhasil, anda harus mencari pembeli yang tepat dan harus mempertahankan pembeli tersebut agar terus membeli kembali. Sebagai contoh, anda bisa menjadi agen penjualan Bloopendorse store seperti penulis lakukan. Klik disini untuk detil.

  1. Instagram Influencer

Banyak orang yang betah berlama-lama untuk membuka Instagram. Nah jika Anda termasuk pengguna Instagram dan memiliki follower dengan jumlah yang banyak, Anda bisa menjadi influencer.

Anda bisa membuat konten yang menarik di Instagram agar bisa terus menambah followers. Jika follower Instagram Anda jumlahnya banyak, Anda bisa saja mendapatkan tawaran untuk menjalin kerjasama untuk memposting iklan dan mendapatkan bayaran. Menurut para ahli, anda harus memiliki 10.000 follower untuk dapat mulai mendapat penghasilan.

  1. Menjual Produk Digital

Produk digital seperti video, buku elektronik, audio, dan sebagainya merupakan produk yang dapat dijual melalui online. Jika Anda mempunyai bakat bermusik dan bisa menghasilkan lagu berkualitas, Anda dapat menjual karya Anda melalui website. Anda bisa menggunakan website songcast atau tonecore untuk menjual karya Anda. Sebagai contoh, penulis menjual paket hosting dari Dewaweb, dimana mereka akan memberikan fee/komisi apabila ada yang membeli paket mereka. Klik disini untuk info detil.

 

Jika ingin belajar untuk terjun kedunia digital, bergabunglah dengan komunitas para pebisnis di SB1M. Disitu anda akan dibimbing oleh para mentor yang merupakan praktisi pebisnis digital yang bersedia membagi ilmunya untuk anda.

Tunggu apalagi, setelah Anda mengetahui bisnis digital yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa langsung memanfaatkan peluang bisnis digital menjanjikan tersebut untuk mendapatkan penghasilan. Peluang untuk menjalankan suatu bisnis digital masih sangat besar. Selain itu, dengan adanya bisnis digital, maka bisnis konvensional akan mati perlahan-lahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *