Beranilah Menjadi Seorang Pebisnis Digital

Beranilah Menjadi Seorang Pebisnis Digital

   

Menjalankan bisnis di era digital ternyata tidak sesulit yang kita bayangkan, jika ada kemauan, belajar dan terus berusaha akan mempu menjalankan dan mengembangkan bisnis tersebut. Salah satunya menjadi seorang pebisnis digital. Mengingat jaman sekarang bisnis ini sangat menjamur dan banyak di jadikan bisnis sampingan oleh masyarakat. Namun sebagian masyarakat menjadikan bisnis ini bisnis utama dan menjadi ladang uang yang cukup besar.

 

Jadilah Seorang Pebisnis Digital Dengan Bisnis Informasi Dan Hiburan

Menjadi seorang pebisnis digital harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, sebab tidak semua orang suka dengan bisnis ini. Meski di era digital seperti sekarang masyarakat mau tidak mau harus ikut terjun dan mengubah semua bisnisnya yang dulu menggunakan media konvensional ke media digital. Andaikan anda bertahan dengan mengikuti kemaunan sendiri dan tidak mengikuti perkembangan yang ada, kemungkinan besar anda akan di telan oleh competitor.

Salah satu bisnis yang bahkan menjadi incaran kaum millennial yaitu menjadi Youtubers juga blogger. Bukan tidak ada alasan mereka ingin menjadi Youtubers atau Blogger, sebab kalau sukses hasil yang di peroleh bisa lebih banyak. bahkan bisa menjadi milyader dengan bermodal menjadi Youtubers dan Blogger.

Namun, anda yang bergelut dalam profesi seperti itu seharusnya tidak keluar dari garis ketentuan yang tidak diperbolehkan. Seorang Youtubers dan Blogger harus memberikan informasi yang bermanfaat dan tidak memberikan konten yang mengandung kejahatan, misalnya menjatuhkan/mendiskreditkan produk kompetitor yang membuat konsumen takut menggunakan produk tersebut. Sehingga akan muncul anggapan di masyarakat kalau produk anda terbaik dan produk mereka buruk, akibat konten yang menyesatkan dari Youtube atau Blog anda.

Penghasilan yang anda dapatkan berasal dari iklan yang dipasang para produsen yang tertarik atas bnyaknya kunjungan pada Youtube atau Blog anda, seperti media konvensional yang mendapatkan penghasilan dari iklan. Bagi Youtubers dan Blogger, para pengunjung yang masuk kedalam website atau Youtube akan melihat tayangan iklan-iklan tersebut,  dan dari itulah penghasilan mereka akan terus mengalir. Jadi semakin banyak pemirsa yang mengunjungi Website dan Youtube mereka akan semakin sering melihat iklan tersebut dan otomatis semakin banyak penghasilan yang bisa di raup seorang pebisnis digital Youtubers atau Blogger.

Bila anda bergabung dengan komunitas pebisnis digital SB1M maka anda akan belajar dari para pelaku bisnis digital yang telah sukses menjalanannya. Disitu anda akan diajari secara teori dan langsung praktek dengan bimbingan mereka. Klik disini untuk info lebih detil.

Beranilah menjadi Pebisnis digital

Kelas di SB1M yang serius tapi santai dimana kita belajar teori dan dibimbing oleh para mentor yang berpengalaman didunia bisnis digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *